Tampilan Desktop


Bulan Ramadhan, Apa Yang Diinginkan Pasti Dikabulkan
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin merasa bersyukur karena tahun 2016 ini dirinya masih diberikan kesempatan kepada sang khalik untuk menunaikan bulan suci ramadhan 1437 hijriyah.

bupati konut

Ruksamin

Dengan bulan penuh rahmat ini, kata Ruksamin, dirinya merasa yakin selaku pimpinan pemerintah daerah, Allah akan memberikan rahmat dan hidayahnya bagi masyarakatnya di wilayah itu.

“Insya allah kita masih berjumpa lagi dengan bulan ramadan, bulan seribu bulan. Saya optimis selaku pemerintah daerah Konut, Allah akan melimpahkan hidayah dan rahmatnya bagi masyarakat Konut pada khususnya dan masyarakat Sultra pada umumnya,” ujar Ruksamin, Minggu (5/6/2016).

Mantan Ketua DPRD Konut itu mengharapkan, dibulan suci ramadan tahun ini juga berharap Allah akan senantiasa memberikan hidayah dan rezki bagi umatnya. Ia yakin dan percaya dibulan suci ramadhan ini Allah akan selalu memberikan kemudahan dalam berurusan.

“Di bulan suci ramadhan ini, apa yang diinginkan pasti bisa dikabulkan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya berharap masyarakat Konut dapat melaksanakan ibadah puasa dengan penuh hikmat. Sehingga apa yang dicita-citakan menuju masyarakat sejahtera dan beradap, Allah SWT dapat mengabulkannya. (C)

 

Penulis : Murtaidin
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com