Tampilan Desktop


Bulog Perketat Penyaluran Beras Raskin
14 Dibaca

Kepala Divisi Regional (Kadivre) Bulog Sultra Ramli Hasan mengatakan, pihak Bulog Baubau sudah melakukan klarifikasi terkait kualitas beras raskin yang dikeluhkan warga Baubau. Diketahui, beras terse

Kepala Divisi Regional (Kadivre) Bulog Sultra Ramli Hasan mengatakan, pihak Bulog Baubau sudah melakukan klarifikasi terkait kualitas beras raskin yang dikeluhkan warga Baubau. Diketahui, beras tersebut bukan beras raskin untuk tahun 2015 tetapi beras raskin untuk tahun 2014. 
“Tapi prinsipnya, jika ada beras yang dikeluhkan, kami selalu siap mengganti karena tidak menutup kemungkinan bahwa ada beras yang pada saat penerimaan tidak dilakukan penyortiran satu persatu sehingga ada beberapa yang tidak layak dipasarkan terselip,” jelas Ramli di kantornya, Rabu (1/4/2015).
Dia mengakui, masih terdapat stok beras yang sudah enam bulan tertampung di gudang Bulog. Oleh karena itu, penyortiran harus dilakukan secara ketat sebelum dikeluarkan dari gudang. Pihaknya juga menghimbau seluruh Bulog yang ada di Sultra agar tidak mengeluarkan beras yang dianggap tidak layak.(*/Randi)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com