Tampilan Desktop



Bupati Antusias Sambut Penerbangan Perdana Wings Air di Mubar
82 Dibaca

Bupati Antusias Sambut Penerbangan Perdana Wings Air di MubarWINGS AIR – Wings Air di Bandara Udara Sugimanuru (La Ode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Bupati Muna Barat LM. Rajiun Tumada menyambut gembira penerbangan perdana maskapai Wings Air di Bandara Udara Sugimanuru pada Rabu 5 Juli 2017.

Menurut Rajiun dengan adanya penerbangan itu bisa membuka perkembangan di Muna Barat. Baik itu dari sektor pariwisata, kegiatan bisnis dan roda perekonomian daerah akan bertumbuh.

Rajiun pun berharap maskapai Wings Air bisa membuka jalur penerbangan langsung dari Bandar Sugimanuru – Bandara Udara Haluoleo kemudian langsung ke Bandar Udara Hasanuddin Makassar.

“Berharap kedepan management Wins Air bisa mengkoneksikan penerbangan dari Bandara Sugimanuru-Bandara Haluoleo-Hasanuddin Makassar. Tujuanya agar akses semakin cepat,” ujar Rajiun disela-sela sambutanya di bandara Rabu siang.

Rajiun pun berharap kedepanya Bandara Sugimanuru tumbuh menjadi bandara yang semakin baik serta turut menjadi penggerak ekonomi daerah.

Hal lain yang disampaikan Rajiun adalah ungkapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu proses maskapai penerbangan Wings Air.

“Terimakasih kasi kepada seluruh pihak maskapai Wings Air seluruh elemen yang telah membantu. Bagi kami masyarakat Muna Barat untuk selalu bekerja berkarya dalam membangun daerah tercinta ini,” pungkasnya. (C)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com