Bupati Kolaka Akan Pimpin Demo ke PT. Vale Jika Pabrik Tidak Dibangun

0

Hal itu disampaikan Bupati seusai membuka acara Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kolaka ke VI di Hotel Zam-zam, Kolaka, Selasa (3/3/2015). Pernyataan tersebut disampaikannya untuk me

Hal itu disampaikan Bupati seusai membuka acara Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kolaka ke VI di Hotel Zam-zam, Kolaka, Selasa (3/3/2015). Pernyataan tersebut disampaikannya untuk menjawab tuntutan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolaka yang berunjukrasa di kantor DPRD Kolaka, Senin (2/3/2015).(Berita terkait : HMI Cabang Kolaka Minta Bupati Segera Tindak Tegas PT Vale Indonesia)
Dalam unjukrasa itu, aktivis HMI meminta agar bupati segera menindak tegas PT. Vale karena dianggap tidak serius membangun pabrik pengolahan nikel di Pomalaa. Syafei menegaskan, dirinya yakin kalau perusahaan tambang nikel asal Brasil itu benar-benar serius untuk berinvestasi di Kolaka. 
“Kita berikan dulu kesempatan kepada mereka. Membangun pabrik itu tidak main-main. Butuh waktu dan persiapan yang banyak,” katanya.(*/Saban)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here