Tampilan Desktop



Bupati Koltim Ingatkan Pejabat Baru Loyal pada Masyarakat
118 Dibaca

Bupati Koltim Ingatkan Pejabat Baru Loyal pada Masyarakat

PELANTIKAN PEJABAT Sejumlah eselon II, III, dan IV lingkup Kabupaten Koltim kembali berganti. Bupati Koltim Tony Herbiansyah bacakan sumpah jabatan. (Jaspin/ZONASULRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah berharap seluruh pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Koltim yang baru saja dilantik untuk loyal terhadap atasan dan masyarakat.

“Saya harapkan kepada para pejabat baru yang saya lantik agar benar-benar menempatkan posisinya sebagaimana pelayan publik. Dan utamanya harus loyal kepada pimpinan,” kata Tony saat acara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat lingkup Pemkab Koltim di Aula Kantor Kecamatan Tirawuta, Selasa (31/1/2017).

Tony juga menegaskan para pejabat eselon yang dilantik agar bekerja dengan baik dengan memperhatikan kepedulian pada masyarakat bawah.

Diakuinya masih banyak aparatur di Koltim yang belum memenuhi syarat untuk diangkat di berbagai jenjang jabatan. Untuk itu, setelah pelantikan hari ini, enam bulan ke depan pihaknya akan kembali melakukan evaluasi kinerja para pejabat yang sudah dilantik.

“Semua harus belajar apa yang menjadi tupoksinya. Dalam bekerja harus banyak berkoordinasi dengan provinsi bahkan pusat atau kementerian. Kemudian, amanah rakyat jangan sampai disia siakan,” kata Tony.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah, sejumlah pejabat berganti dan menyandang pelaksana tugas. Diantaranya Kadis Sosial diisi oleh Syahkrifin yang sebelumnya menjabat Kadis Sat Pol PP dan Kebakaran menggantikan Narto Tongo yang menjadi staf ahli. Andi Muh Iqbal Tongasa yang sebelumnya Asisten I Pemkab Koltim bertukar posisi dengan Eko Santoso sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Kemudian, tiga camat dari 12 kecamatan di Koltim berganti, yakni Tamrin Tahir menjadi Camat Uluiwoi menggantikan Nggili, Ahmad Darwis sebagai Camat Loea menggantikan Usman,  dan Ridwan Nasir menjadi Camat Ladongi menggantikan Pattiroy Ramli. (B)

 

Reporter : Jaspin
Editor   : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free