Tampilan Desktop


Bupati Konawe Soroti Kinerja Kadis PU
285 Dibaca

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Setelah berencana menggeser lima camat yang dianggap memiliki etos kerja buruk, Bupati Konawe Kery Syaiful Konggoasa kembali menyoroti kinerja bawahannya.  Kali ini giliran Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Konawe, Syahrullah.

Kery Syaiful Konggoasa

Kery Syaiful Konggoasa

Menurut mantan Ketua DPRD Konawe itu, hampir semua proyek yang ada di dinas PU terbilang lamban, sehingga usaha pemerintah kabupaten untuk kembali meminta program dari pusat maupun provinsi terancam gagal total.

“Banyak sekali proyek yang belum selesai, kalau begini bagaimana caranya kita mau minta proyek pusat lagi, sementara yang ada saja belum rampung,” kata Kery kepada ZONASULTRA.COM, Senin (5/9/2016).

Dengan banyaknya bawahannya yang memiliki kinerja yang terkesan jalan di tempat, Kery mengaku semakin yakin untuk melakukan penyegaran dalam struktur kabinet pemerintahannya.

“Yah dalam waktu dekat ini kita akan melakukan penyegaran. Terkait siapa yang akan kita geser, kita liat saja nanti, yang jelas kalau sudah tidak efektif lagi untuk apa kita pertahankan,” ucapnya.

Di sisi lain, Kery Syaiful Konggoasa juga memberikan apresiasi kepada instansi yang menangani infrastruktur itu. Sebab dari beberapa penagamatan yang dilakukannya, proyek drainase dan deuker terbilang sangat baik dan sudah sesuai dengan juknis. (B)

 

Reporter: Restu
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com