Bupati Konsel Datangi Rumah Asrun yang Diduga Dibom

0
Bupati Konsel Datangi Rumah Asrun yang Diduga Dibom
DUGAAN BOM - Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga didampingi Sekretarisnya Syarif Sajang mendatangi rumah Walikota Kendari Asrun yang diduga dibom, Kamis (9/2/2017) pagi. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)
Bupati Konsel Datangi Rumah Asrun yang Diduga Dibom
DUGAAN BOM – Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga didampingi Sekretarisnya Syarif Sajang mendatangi rumah Walikota Kendari Asrun yang diduga dibom, Kamis (9/2/2017) pagi. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga didampingi Sekretarisnya Syarif Sajang mendatangi rumah Walikota Kendari Asrun yang diduga dibom, Kamis (9/2/2017) pagi.

Syarif yang mengenakan baju kemeja dan celana kain hitam datang dengan menggunakan mobil dinasnya. Saat hendak merapat ke rumah Asrun, terlihat puluhan personil kepolisian menghalanginya.

(Berita Terkait : Rumah Calon Walikota Kendari ADP Dibom)

“Masih proses sterilisasi pak, ini untuk keamanan kita bersama, mohon mundur. Takutnya ada ledakan susulan,” kata personil kepolisian yang berjaga.

Syarif mengatakan ia mendapatkan informasi tersebut dari keluarganya. “Saya tadi pagi ditelpon. Asrun ini kan keluarga saya, jadi saya kesini,” singkatnya.

(Berita Terkait : Pasca Dugaan Ledakan Bom, Polisi dan Tentara Jaga Ketat Rumah Wali Kota)

Untuk diketahui, rumah pribadi Walikota Kendari Asrun yang terletak di Jalan Syeh Yusuf ll Nomor 17 Kota Kendari diduga telah dibom sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here