Tampilan Desktop

Bupati Konut dan Enam Anggota DPRD Sultra Jadi Tim Kampanye Berkah
246 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Enam anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan satu bupati menjadi tim kampanye dari pasangan calon (paslon) Kasra- Man Arfah dengan tagline ‘Berkah’ pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra).

Andi Usman S.IP

Andi Usman S.IP

Komisioner KPU Bombana, Andi Usman dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, dari formulir BC1- KWK tim kampanye paslon nomor urut 1 ini ada enam anggota DPRD dan satu bupati.

” Terdaftar itu enam anggota DPRD tersebut yakni Mohammad Poli, Rasyid (PKS), Rasyid Syawal ( PPP), Nursalam Lada, Litanto (PDI-P) yang merupakan DPRD Sultra dan Rusman dari DPRD Kolaka. Sedangkan untuk Kepala Daerah yakni Bupati Konut Ruksamin yang juga merupakan Ketua DPW PBB,” ungkapnya dihubungi Selasa (15/11/2016).

Selain itu, ada juga dua mantan bupati yaitu Bupati Wakatobi Hugua dan Atikurahman bupati Bombana turut menjadi tim kampanye Berkah.

Ia pun berharap, agar kedua paslon beserta tim kampanye mematuhi tata cara berkampanye dengan baik agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Tentunya kita semua menginginkan agar segala tahapan Pilkada berjalan lancar tanpa ada gangguan yang tidak kita inginkan,” ujar Usman. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com