Tampilan Desktop


Bupati Konut Kembali Lantik Dua Pejabat Kepala Desa
19 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kabupaten Konawe Utara (Konut) terus melakukan pemekaran desa. Sejauh ini desa yang sudah dimekarkan sebanyak 7 desa dari 26 desa yang akan dimekarkan tahun 2015 ini.

Senin (26/10/2015), Bupati Aswad Sulaiman memekarkan dua desa di Kecamatan Oheo, sekaligus melantik pejabat desanya. Dua pejabat kepala desa yang dilantik secara terpisah yaitu Pj Kepala Desa UPT Todoloyo, Ali Kamrin dan Pj Kades Horoe, M Yamin L.

Dalam sambutannya, secara terpisah Bupati Aswad Sulaiman menitipkan masing-masing pemimpin kepala desa yang baru dilantik kiranya dapat memaksimalkan pelayanan publik sebagaimana yang diharapkan masyarakat.

“Ada 4 inti dari pemekaran desa. Diantaranya, meningkatkan pembangunan di desa, kemasyarakatan, sosial, dan pemberdayaan masyarakat didesa itu. Dan mudah-mudahan ini bisa dijalankan pejabat kepala desa yang baru dilantik,” kata Aswad Sulaiman.

Pelantikan pejabat kepala desa di Horoe dan UPT Todoloyo dihadiri Ketua Komisi A DPRD Konut, Rasmin Kamil bersama anggota, Martina dan pimpinan SKPD lingkup pemkab Konut.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com