Tampilan Desktop



Bupati Konut Resmi Buka Seleksi Satpol PP
237 Dibaca

Bupati Konut Resmi Buka Seleksi Satpol PP

SELEKSI SATPOL – Bupati Konut Ruksamin bersama Wakil Bupati Konut Raup membuka secara resmi seleksi tes pengangkatan pegawai kontrak Satpol PP, Senin (27/2/2017). Dalam kegiatan itu didampingi langsung oleh unsur pimpinan TNI, Polri wilayah Konut dan Kepala Satpol PP Konut. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin resmi membuka seleksi tes pengangkatan pegawai kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lingkup Konut.

Dalam sambutannya, mantan Ketua DPRD Konut ini berharap agar seleksi dilakukan secara terhormat dan sportif tanpa pilih kasih agar mampu menciptakan barisan pengamanan yang amanah dan betul-betul bekerja profesional sebagai abdi negara dengan baik.

“Kalian adalah pengaman peraturan daerah yang akan mengamankan segala aset termasuk penjabatnya juga dalam masyarakat. Untuk itu siapkan fisik dan mental kalian, jika ada yang tidak terpilih jangan berkecil hati tetap berjuang dan semangat,” kata Ruksamin di halaman Kantor Satpol PP Konut, Senin (27/2/2017).

Sementara itu, Kepala Satpol PP Konut Darmin mengatakan seleksi yang dilaksanakan diikuti oleh 360 orang peserta. Namun yang akan direkrut untuk menjadi petugas Satpol PP hanya 200 orang.

“Tesnya sudah digabung antara PHL yang lama dan yang baru. Tesnya dijalankan dalam 3 tahap yaitu tes akademik, jasmani dan tes kesehatan,” jelas Darmin.

Dirinya menambahkan, dalam penjaringan betul-betul dilakukan secara transparan. Kegiatan tersebut melibatkan langsung unsur pimpinan TNI dan Polri wilayah Konut selaku pembina instruktur.

“Seleksinya berakhir sampai akhir Februari ini. Saya harap kedepannya Satpol PP Konut bisa lebih maju dan disiplin dalam menjalankan tugas,” tutupnya. (B)

 

Reporter:Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free