Tampilan Desktop

Bupati Konut Siap Beri Sanksi Tegas PNS Malas
339 Dibaca

PNS TERLAMBAT : Terlihat puluhan PNS lingkup pemda Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang terlambat pada apel gabungan yang digelar dipelataran kantor bupati setempat dipisahkan dan membentuk barisan tersendiri, Senin (10/10/2016) (MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

PNS TERLAMBAT : Terlihat puluhan PNS lingkup pemda Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang terlambat pada apel gabungan yang digelar dipelataran kantor bupati setempat dipisahkan dan membentuk barisan tersendiri, Senin (10/10/2016). (MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin bakal memberikan sanksi kepada para pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemkab Konut yang malas berkantor. Ancaman sanksi itu diungkapkan Ruksamin saat menggelar apel gabungan di pelataran kantor bupati setempat, Senin (10/10/2016).

Bahkan puluhan PNS yang terlambat dalam apel gabungan dipisahkan dan membentuk barisan tersendiri.

Menurut Ruksamin, dirinya merasa geram dengan sikap malas yang diperlihatkan para abdi negara. Sehingga dirinya akan memberikan sanksi, mulai sanksi ringan, sedang hingga berat bagi PNS yang tidak disiplin. Sistem absensi menggunakan sidik jari juga akan mulai diberlakukan.

“Yang rajin berkantor akan mendapatkan tunjangan penambahan penghasilan (TPP) yang diberlakukan mulai tahun 2017 mendatang,” kata Ruksamin.

Kegiatan apel gabungan ini akan dilakukan setiap Senin dan Jumat siang. (B)

 

Reporter: Murtaidin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com