Bupati Lantik Pengurus LKSS Kabupaten Konawe

0

Dalam kesempatan tersebut Kerry berpesan agar pengurus yang baru saja dilantik untuk bekerja keras, terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan. Ia juga berharap lembaga yang dipimpin Fince Sonaru it

Dalam kesempatan tersebut Kerry berpesan agar pengurus yang baru saja dilantik untuk bekerja keras, terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan. Ia juga berharap lembaga yang dipimpin Fince Sonaru itu tidak hanya melakukan kegiatan yang bersifat seremonial saja.
“Tetapi yang saya inginkan adalah kerja yang nyata, bukan hanya seremoni saja, terlebih ini adalah bagian dari program perisai yang sudah kami canangkan sebelumnya,” Kata Kerry dalam sambutan pelantikannya. 
Kalau pengurus LKSS ini bekerja dengan setulus hati lanjutnya, maka akan mendapat pahala dari yang maha kuasa. Sebab ini menyangkut sosial, berarti berhubungan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial.
Pelantikan pengurus LKKS tersebut menempatkan  Fince Sonaru Kerry Syaiful Konggoasa sebagai Ketua Umum, Etty Suryati Ikhsan Saranani sebagai Ketua Harian, Esther Randen sebagai Sekertaris, serta Tina Seri Delhi sebagai bendahara. Pelantikan pengurus LKKS Kabupaten Konawe tersebut sesuai surat keputusan (SK) Bupati Konawe nomor 37/Tahun 2014 tentang pembentukan lembaga koordinasi kesejahteraan sosial Kabupaten Konawe. (**Restu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here