Tampilan Desktop



Bupati Muna Bakal Main Film Bertema Pendidikan
117 Dibaca

 Bupati Muna Bakal Main Film Bertema Pendidikan

Salah satu Production House melakukan pengetesan camera dan audio di anjungan Sultra, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Senin (26/12/2016).(Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Bupati Kabupaten Muna Rusman Emba kabarnya akan beradu akting dengan artis ibukota dalam sebuah film berlatarkan daerah Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal ini diungkapkan Direktur salah satu Production House (PH) La Ode Harun Ghowe selaku produser film bertajuk Jembatan Pensil.

“Ceritanya tentang perjuangan anak- anak yang mau sekolah, Insyaallah Bupati Muna akan main juga bersama istrinya,” ujar La Ode Harun saat ditemui di anjungan Sultra, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Senin (26/12/2016).

Harun mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan tes camera dan audio sebelum melakukan pengambilan gambar yang akan dilakukan di Raha, Sultra. “Tanggal 8 Januari nanti kami semua akan berangkat ke Sultra untuk pengambilan gambar, lokasi semuanya di Muna,” ujar Produser film Jembatan Pensil ini lebih lanjut.

Rencananya, Rusman Emba akan berakting bersama istrinya di film ini. Harun enggan membeberkan peran yang akan dimainkan oleh Bupati Muna tersebut. Rencana shooting akan dilakukan selama kurang lebih 16 hari di Raha.

Beberapa artis ternama akan menjadi pemeran utama film garapan produser asal Muna ini. “Pemain utamanya yakni Meriam Belina, Kevin Julio dan Alisia Rininta. Serta kita juga melibatkan anak-anak daerah setempat,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com