Tampilan Desktop


Bupati Muna Siap Fasilitasi Pemulangan Korban Pesawat Jatuh
27 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA – Bupati Muna, LM Baharuddin memerintahkan Kepala BPBD untuk segera melacak dan mengecek informasi terkait warga asal Muna yang ikut dalam penerbangan pesawat Trigana Air, yang dinyatakan hilang kontak pada Minggu (16/8/2015). (Baca: 4 Warga Muna, Dipastikan Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Trigana Air)

Tak hanya itu, Baharuddin juga meminta BPBD Muna untuk memastikan keluarga mereka di Muna. “Karena sampai sekarang saya belum tahu alamat pastinya di Muna,” kata Baharuddin ketika dikonfirmasi pada Senin (17/8/2015).

Pemkab Muna, kata Baharuddin, akan terus memantau dan menunggu informasi perkembangan selanjutnya terkait insiden ini, terutama memastikan warga asal Muna yang jadi korban dalam peristiwa naas itu.

“Kami akan tunggu informasi selanjutnya,” ucapnya.

Suami Wa Ode Farida ini menandaskan, Pemkab Muna siap memfasilitasi penjemputan jenazah dan pemakaman para korban.

“Kalau keluarga korban meminta mereka (korban) dipulangkan dan dimakamkan di Muna, kita siap fasilitasi, karena ini adalah musibah dan bencana. Saya turut berduka cita atas insiden ini, semoga keluarga korban dapat diberi ketabahan menghadapi musibah ini,” tukasnya.

Lebih lanjut Baharuddin menambahkan, pihaknya menerima informasi terkait adanya warga Muna yang telah menjadi korban jatuhnya pesawat Trigana Air di Papua melalui pesan singkat SMS.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com