Tampilan Desktop


Bupati Terharu Lihat Annimo Masyarakat Sambut HUT Konkep
103 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA- Pelaksana jabatan (Pj) Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Burhanuddin merasa terharu melihat antusiasnya masyarakat setempat dalam menyambut acara seremoni perayaan ulang tahun daerah itu yang kedua tahun ini yang jatuh pada tanggal 23 Oktober.

“Saya sangat berbahagia, antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan seremoni yang diselenggarakan yang kedua kalinya ini sangat disambut positif,” kata Burhanuddin kepada ribuan  peserta devile di lapangan TPI langara, Kamis (15/10/2015).

Selama dua minggu kedepan, menurut Burhanuddin, kegiatan menyambut Hari Ulang tahun (HUT) yang kedua itu, akan dirangkaikan dengan kegiatan olah raga, kesenian dan beberapa kegiatan lainnya seperti Of Road.

“Selama dua minggu kedepan, kita akan kedatangan banyak tamu, saya berharap persatuan dapat terjaga agar stabilitas didaerah kita ini dapat terjaga dengan baik,” harapnya.

Ribuan peserta devile terdiri dari puluhan kontingen, antara lain Pemda lingkup sekretariat daerah (Setda), kontingen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kontingen kecamatan se-kabupaten, kontingen Bank Sultra. Devile tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan drum band SMPN 1 Kota kendari dan MTSN 1 Wawonii Timur Laut.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com