Tampilan Desktop


Bupati Terpilih Konawe Selatan Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Daerah
85 Dibaca

Bupati Terpilih Konawe Selatan Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Daerah

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga saat menyampaikan sambutannya dikantor DPRD Konsel kepada sejumlah anggota legislatif, birokrasi dan masyarakat, Kamis (25/2/2016). (Irfan/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) Surunuddin Dangga dan Arsalim, mengajak masyarakat untuk bersatu membangun daerah tersebut.

“Kita hilangkan perbedaan-perbadaan politik, paham dan pandangan yang berbeda dalam artian mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Surunuddin saat menyampaikan sambutannya dihadapan sejumlah anggota legislatif, birokasi dan masyarakat di kantor DPRD setempat, Kamis (25/2/2016)

Pihaknya berharap birokrasi tidak perlu ragu pasalnya pesta demokrasi telah usai, untuk itu ia berharap semua elemen bisa bahu-membahu membangun Konsel lebih maju.

“Tidak usah berfikir negatif, hentikan pemikiran-pemikiran itu. Payungnya kita adalah aturan. Hari ini juga saya telah bekerja karena perintah Mendagri,” imbuhnya

Di akhir sambutanya Surunuddin berterima kasih kepada masyarakat Konawe Selatan yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya dan Arsalim sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Konawe Selatan periodr 2016-2021

” pilkada sudah usai, sekarang kita saling mendukung untuk membangun Konsel baik dan maju untuk lima tahun kedepan,” ujar Surunuddin yang disambut dengan sorak tepuk tangan para wakil rakyat yang hadir di gedung DPR Konawe Selatan, Kamis siang.

 

Penulis : Irfan Mualim
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com