Tampilan Desktop



Bupati Wakatobi Beri Santunan 42 Orang Keluarga Veteran
65 Dibaca

Bupati Wakatobi Beri Santunan 42 Orang Keluarga Veteran SANTUNAN – Bupati Wakatobi Arhawi Didampingi Wakilnya Ilmiati Daud Saat Memberi Santunan Kepada Keluarga Veteran Di Kecamatan Wangiwangi, Jumat (10/11/2017). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Bupati Wakatobi Arhawi memberikan santunan kepada 42 orang keluarga veteran, Jumat (10/11/2017) usai upacara Hari Pahlawan yang digelar di pelataran Kantor Bupati Wakatobi, Kecamatan Wangi-wangi.

“Ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pahlawan, juga sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Wakatobi kepada veteran dan keluarganya,” kata Arhawi.

Pada kesempatan itu, Arhawi Bupati membacakan sambutan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

“Setiap tanggal 10 November, kita seluruh bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan, mengenang para pendahulu kita, pahlawan dan perintis kemerdekaan, para pendiri republik Indonesia,” kata Arhawi.

Lanjutnya, para pahlawan dengan segenap pemikiran, tindakan dan gerakan perjuangan kolektif yang mereka lakukan, sehingga saat ini kita semua bisa menikmati hidup di bumi Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain, bangsa yang menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatan emas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Upacara ini diikuti oleh seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), TNI, dan Polri. (C)

 

Reporter: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free