Tampilan Desktop


Burhanuddin Masih Diperiksa, Novel Baswedan: Masih Banyak Keterangan yang Kita Perlukan Dari Dia
505 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hingga saat ini Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Burhanuddin masih menjalani pemeriksaan oleh tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pada pukul 18.15 Wita tadi, Berhanuddin keluar untuk melaksanakan shalat Magrib.

Novel baswedan kepala penyidik KPK

Novel Baswedan

Burhanuddin sendiri telah menjalani pemeriksaan sejak Rabu (24/8/2016) kemarin selama 9 jam lamanya. Dan hari ini, Burhanuddin nampaknya kembali akan menjalani pemeriksaan selama 9 jam.

Menurut Novel Baswedan, Ketua Tim KPK yang memeriksa Burhanuddin mengatakan, pihaknya masih akan terus melakukan pemeriksaan terhadap Burhanuddin, mengingat masih banyak hal yang harus didapatkan KPK dari mantan Pj Bupati Konawe Kepulauan itu selaku Kadis ESDM.

“Bukan hanya dua hari, masih banyak yang perlu diperiksa dari Burhanuddin karena perannya dia sebagai kadis pertambangan,” tuturnya.

(Berita Terkait : Ini Sejumlah Nama yang Rencananya Diperiksa Penyidik KPK Hari Ini)

Dari sumber awak ZONASULTRA.COM di lokasi pemeriksaan, Jumat (26/8/2016) besok, tim KPK akan bertolak ke Baubau. Sedianya dengan meminjam ruangan Polres Baubau, KPK akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat Pemkab Buton. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah/ Lukman Budianto
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com