Tampilan Desktop



Bursa Ketua KONI Imran atau Lukman, Cabor: Keduanya Siap Tidak?
12 Dibaca

Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sultra Asrif Achmad mengatakan, pihaknya belum bisa menentukan sikap siapa yang akan didukung pada musprov nanti.

Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sultra Asrif Achmad mengatakan, pihaknya belum bisa menentukan sikap siapa yang akan didukung pada musprov nanti. Alasannya, pencalonan Imran maupun Lukman untuk mejadi orang nomor satu di KONI Sultra masih sebatas wacana. 
“Keduanya belum pernah menyatakan kesiapannya secara resmi. Kalaupun disebut-sebut saya menilainya masih sebatas wacana,”jelas Asrif di ruang kerjanya, Rabu (25/3/2015).
Meskipun masih sebatas wacana, tetapi kedua figure tersebut sangat layak untuk menjadi ketua. Hanya saja, hal tersebut akan menjadi sia-sia jika keduanya tidak siap.
Hal serupa dilontarkan oleh Ketua Pengprov Wushu Indonesia (WI) Sultra Achmad Wahab.  Menurutnya, pihaknya akan mendukung seorang figur jika telah benar-benar menyatakan kesiapannya. Dia berharap, calon yang maju adalah figure yang benar-benar siap dari dirinya sendiri bukan karena dipaksa oleh pihak tertentu untuk maju mencalonkan diri.(*/Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free