Tampilan Desktop



Buruh Bangunan di Koltim Ditemukan Meninggal
368 Dibaca

Buruh Bangunan di Koltim Ditemukan Meninggal

KORBAN MENINGGAL – Jasad Aminuddin warga Desa Anggolomoare Kecamatan Anggolomoare ditemukan tak bernyawa Senin (5/12/2016) di tempat kerjanya. Diduga Aminuddin meninggal karena sakit yang dideritanya. (JASPIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA – Seorang buruh bangunan asal Desa Anggalomoare Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra)  Aminuddin (50)  ditemukan tak bernyawa  di lokasi pembangunan proyek  perkantoran gedung DPRD Koltim, Senin (5/12/16) sekitar pukul 12.00 wita.

Saksi mata Muslan yang juga teman kerja Aminuddin mengatakan dirinyalah yang pertama kali menemukan Aminuddin tak bernyawa di tempat tidur.

Aminuddin, kata Muslan pagi tadi sampai sekitar pukul 11.30 wita masih sempat bekerja menyelesaikan plesteran dinding pagar kantor DPRD Koltim.

“Tadi pagi itu almarhum masih bekerja. Jam 11.30 wita, dia  ijin untuk istirahat. Mau tidur dulu. Selang beberapa lama saya pergi cek saya kaget ternyata dia sudah meninggal,”  jelas Muslan yang ditemui di lokasi kejadian.

(Baca Juga : Remaja Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Lampareng)

Aminuddin menurut Muslan memang kerap menggeluh kesakitan di bagian dada. Dan sempat menceritakan jika Aminuddin pernah bermimpi  meninggal.

“Kapan hari almarhum pernah bercerita kepada saya bahwa dia kesakitan didadanya, dan bermimpi sudah meninggal,” tutur Muslan.

Sementara itu, Yusuf selaku kantraktor pengerjaan pagar menduga, jika almarhum tersebut meninggal akibat penyakit yang sudah lama dideritanya. Dokter pun telah memeriksanya jika kematianya itu murni karena penyakit.

“Selaku pemilik perusahaan pada pekerjaan pagar, akan mengantar almarhum hingga ketempat keluarganya. Dan saya akan bertanggung jawab terhadap para pekerja saya, termaksud memberikan santunan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,”kata Yusuf.  (C)

 

Reporter Jaspin
Editor  :  Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free