Tampilan Desktop


Buruh Bangunan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kebun Mete
101 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA-Seorang buruh bangunan yang diketahui bernama Hamundu, warga Desa Bangkali Kecamatan Watupute Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tewas tergantung di areal kebun jambu mete yang berada di kompleks perumahan Annova, Desa Laselepa Kecamatan Lasalepa, Minggu (1/11/2015) sekitar 05.30 Wita. Pria yang diperkirakan berusia 38 tahun itu diduga bunuh diri.

Satria (15), salah seorang saksi di lokasi kejadian menuturkan, pagi itu dia pergi ke kebun jambu mete milik ayahnya La Ode Salim, untuk memetik jambu. Namun betapa terkejutnya Satria, saat melihat ada mayat tergantung di pohon jambu dengan menggunakan kabel milik tivi kabel.

Saat ditemukan, buruh bangunan menggunakan kaos warna putih bergaris-garis dan celana panjang hitam. Sebelumnya, korban telah bekerja membangun pagar di salah satu rumah yang berada di perumahan tersebut,

“Setelah ditemukan saksi langsung melaporkan kepada bapaknya dan selanjutnya menghubungi anggota Polri yang tinggal kompleks perumahan itu, “ujar Kapolres Muna, AKBP Sugeng Widodo melalui Kasat Reskrim AKP Susanto melalui rilis yang diterima Zonasultra.com.

Anggota Polres Muna yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung menurunkan jasad korban dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raha untuk dilakukan visum et repertum.

Susanto menjelaskan sementara ini ada empat saksi yang periksa atas penemuan mayat Hamundu.

“Sejauh ini ada empat saksi diperiksa masing-masing Satria, La Ode Salim, Fajar (pemilik rumah tempat korban kerja) dan Kades Lasalepa, “ujar Susanto.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com