Tampilan Desktop


Bustam AS Jadi Kepala Satpol PP Sultra
60 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti. Pergantian resmi itu ditandai dengan pelantikan Bustam AS sebagai Kepala Stpol PP yang baru oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata, Jumat (3/7/2015). dengan menggantikan LM Rajiun Tumada.

Dalam pelantikan itu terjadi pertukaran jabatan antara Bustam dengan LM Rajiun. Dimana jabatan Bustam sebelumnya sebagai Staf Ahli Gubernur Sultra Bidang Ekonomi sekarang dijabat LM Rajiun.

Saleh Lasata dalam sambutannya mengatakan, pelantikan kedua pejabat yang hanya bertukar tempat ini merupakan hal yang biasa. Dirinyapun meminta kepada pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan maksimal dan tetap amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan.

“Keduanya adalah orang-orang yang berkompeten di bidangnya. Kita berharap di tempat yang baru mereka bisa tetap amanah dalam mengemban tugas yang diberikan. Bekerja dengan maksimal demi kepentingan daerah,” kata Saleh.

Pelantikan ini juga sekaligus mengakhiri jabatan Arrijalu Raudatul Jannah sebagai Pelaksana harian (Plh) Kepala Badan Satpol PP Sultra. Tugas itu diembannya sejak LM Rajiun Tumada dipercaya sebagai Pj Bupati Muna Barat Oktober 2014 lalu.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com