Tampilan Desktop



Buton Terima Penghargaan Mendagri Sebagai Daerah Yang Taat Asas
86 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton Sulawesi Tenggara (Sultra), Effendi Kalimuddin SH MH, sangat bahagia setelah Kabupaten Buton mendapatkan penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai daerah yang taat asas.

Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sultra Effendi Kalimuddin

Effendi Kalimuddin

Informasi mengenai penghargaan itu, kata Effendi diterima langsung dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara Nur Endang Abbas, beberapa hari yang lalu.

“Yang pasti penghargaan ini, saya mendengar secara langsung dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah pekan lalu. Kepala BKD provinsi Sulawesi Tenggara tidak mendengar secara langsung dari Mendagri, tetapi mendengarnya dari Gubernur Sultra, pada saat pertemuan di salah satu Hotel di Kendari pekan lalu,” terang Effendi ditemui di ruang kerjanya usai pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon III dan IV lingkup pemerintah Kabupaten Buton, Kamis (12/1/2017).

Penghargaan ini, menurut Effendi, merupakan keberhasilan seluruh pejabat dan pegawai pemerintahan di Kabupaten Buton, bukan keberhasilan Plt atau seseorang semata.

“Jadi untuk itu saya memintah kepada kita semua untuk mari bersatu padu, sisingkan lengan baju kita untuk bekerja secara optimal, profesional,” tukasnya.

Effendi menambahkan, jika mempunyai niat untuk pengabdian yang tulus, maka percayalah tidak ada rasa capek dan apa yang kita harapkan untuk daerah yang dicintai ini dapat terwujud sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. (C)

 

Reporter : Nanang
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free