Tampilan Desktop



Butur Kedatangan Ratusan Mahasiswa UHO
17 Dibaca

Sekretaris Daerah (Sekda) Butur La Djiru mengungkapkan, 445 mahasiswa ini akan tersebar di 57 desa yang rinciannya, Kambowa sebanyak sembilan desa, Kulisusu 14 desa, Wakorumba Utara lima desa, Kulisu

Sekretaris Daerah (Sekda) Butur La Djiru mengungkapkan, 445 mahasiswa ini akan tersebar di 57 desa yang rinciannya, Kambowa sebanyak sembilan desa, Kulisusu 14 desa, Wakorumba Utara lima desa, Kulisusu Utara sembilan desa, Kulisusu Barat 10 desa, dan Bonegunu 10 desa. 
“Peserta KKN dijadwalkan tiba pada hari Kamis (8/1/2015). Pemda Butur sudah mempersiapkan acara resmi penyambutan dan penerimaan. Bupati akan menerima secara langsung di Pelabuhan Wa Ode Buri, Desa Lelamo, Kecamatan Kulisusu Utara,” jelas La Djiru di kantornya, Rabu (7/1/2015).
Penyambutan sengaja dilakukan di pelabuhan agar rombongan tidak kelelahan untuk datang lagi ke ibukota kabupaten di Ereke. Setelah penerimaan secara resmi di pelabuhan, mereka langsung ke lokasi penempatan masing-masing.
Seluruh camat dan kepala desa yang wilayahnya ditempati juga dijadwalkan hadir pada acara tersebut. Hasil konfirmasi dengan pihak UHO, kata La Djiru, rombongan peserta KKN terbagi dua kelompok, yakni kelompok yang berangkat dari Kendari pada pukul 8.00 Wita dan 10.00 Wita.(*/Dar)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free