Tampilan Desktop


Cabor Karate Sultra Seleksi Ulang Atletnya
25 Dibaca

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Provinsi (Pengprov) Forki Sultra  Isnain Kimi Batoa menyebutkan enam kelas yang atletnya akan diganti itu yakni kelas -60 kg putri/putra, kelas -75 p

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Provinsi (Pengprov) Forki Sultra  Isnain Kimi Batoa menyebutkan enam kelas yang atletnya akan diganti itu yakni kelas -60 kg putri/putra, kelas -75 putra, kelas +84 kg putra, kata perorangan putra dan kelas -55 kg putra.
” Usia enam kelas ini  sudah melewati standar yang ditentukan saat Rakernas, sehingga  pasti kami ganti atletnya. Tetapi agar lebih fair seleksinya 11 kelas lainnya juga akan kami seleksi ulang,”jelas Isnain di sekretariat KONI Sultra, Kamis (23/4/2015).
Adapun proses seleksi ini ungkapnya, akan dilaksanakan pada 25 sampai dengan 26 mei mendatang di Kota Kendari. Proses seleksi ini nantinya akan diikuiti seluruh kabupaten dan kota di Sultra.
Dalam Rakernas itu sendiri diputuskan pembatasan usia itu meliputi untuk kategori komite seorang atlet harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 27 tahun pada 2016 nanti. Sedangkan untuk kategori kata usia atlet minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun.  (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com