Tampilan Desktop

Cabor Minta Penunjukan Tuan Rumah Porprov Ditinjau Kembali
113 Dibaca

cabor-minta-penunjukan-tuan-rumah-porprov-ditinjau-kembali

TUAN RUMAH PORPROV – Sejumlah Cabor meminta agar penunjukan Kabupaten Kolaka Utara sebagai tuan rumah Porprov Ditinjau Kembali. sebab hingga saat ini belum ada progres yang meyakinkan dalam proses persiapan pelaksanaan Porprov XIII. Tampak pertandingan sepak takraw di Porprov XII di Kabupaten Buton Utara. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejumlah cabang olahraga (Cabor) di Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta KONI untuk meninjau penunjukan Kabupaten Kolaka utara sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII.

Wakil Ketua Pengprov Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra, Hasanuddin mengatakan, kesiapan Kabupaten Kolaka Utara untuk menjadi tuan rumah hendaknya dipertanyakan.

Sebab kata Hasanuddin, hingga saat ini belum ada persentase secara resmi dari KONI dan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara terkait perkembangan pembangunan venue maupun hal lain untuk menunjang persiapan Porprov XIII.

“Waktu yang ada saat ini sudah tidak cukup dua tahun. sementara stadion utama dan beberapa sarana olahraga lainnya belum juga dilakukan proses pembangunannya,” jelasnya, di KONI Sultra, Rabu (26/10/2016).

Senada dengan itu ketua bidang pembinaan dan Prestasi Pengprov Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Sultra, Isnain Kimi mengungkapkan, persoalan menjadi tuan rumah Porprov bukan hanya bagaimana menyiapkan sarana olahraga.

Tetapi satu hal yang paling penting katanya, persoalan pemondokan atlet juga harus menjadi perhatian tuan rumah Porprov. sebab berkaca pada pelaksanaan Porprov dibeberapa daerah sebelumnya pemondokan atlet menjadi salah satu persoalan.

Jadi tuturnya, kalau pun nantinya ada pemindahan pelaksanaan tuan rumah Porprov maka sebaiknya dipindahkan ke daerah yang lebih siap dari Segala aspek.

“Kalaupun nantinya dipindahkan saya rasa Kota Kendari menjadi daerah yang paling tepatnya untuk menjadi tuan rumah Porprov XIII” tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com