Tampilan Desktop



Cegah Begal Motor, Polres Konawe Gelar Operasi Cipkon
22 Dibaca

Informasi diperoleh, saat ini aksi begal motor sudah mulai terjadi di beberapa wilayah di Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Informasi diperoleh, saat ini aksi begal motor sudah mulai terjadi di beberapa wilayah di Sulawesi Tenggara (Sultra). 
Dalam operasi yang dipimpin Kepala Bagian (Kabag) Operasional (Ops), Komisaris Polisi (Kompol) Lerry Tutu, melalui Kepala Satuan (Kasat) Iltel Polres Konawe, berhasil mengamankan dua buah senjata tajam (Sajam) jenis parang dan sangkur yang diamankan dari pengendara mobil, serta empat buah sepeda motor.
“Operasi yang kami lakukan tidak hanya malam ini saja, setiap saat sudah ditentukan. Dalam operasi ini kami terbagi dalam beberapa tim, ada dari Reserse Kriminal (Reskrim), Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), dari Sabhara, Reserse Narkoba, Sat Intel, dan dibantu oleh beberapa anggota dari Polsek Wawotobi,” kata Kasat Intel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Samuel Simajuntak, Sabtu malam (21/3/2015).
Operasi yang digelar mulai malam hari pukul 22:00 wita ini, berakhir lebih cepat dari yang sudah ditentukan sebelumnya, pasalnya saat operasi tenggah berlangsung listrik di sejumlah wilayah mengalami pemadaman, sehingga kegiatan tersebut dihentikan guna menjaga keselamatan anggota yang bertugas 
Pantauan awak zonasultra.com di lokasi, terlihat seorang oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan pangkat Prajurit Satu (Pratu) tanpa mengenakan helm, sengaja mondar mandir melintasi tempat operasi tanpa menghiraukan polisi yang sedang menjalankan tugasnya.
Parahnya, saat hendak diperiksa oknum TNI tersebut terlihat tidak santun, bahkan sengaja membunyikan suara kendaraannya dengan nyaring. (Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free