Tampilan Desktop

Cekcok di Pesta Miras, Bunuh Rekan Sendiri
11 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA – Warga Desa Ngonsume, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ata (50), tewas akibat dianiaya oleh warga satu desanya sendiri, La Ago (38). La Ata menghembuskan nafas terakhir, Jumat (12/6/2015) sekitar pukul 08.00 Wita, setelah dianiaya pada hari Kamis (11/6/2015) sekitar pukul 16.00 Wita.

Penganiayaan berawal saat keduanya menenggak miras bersama-sama di salah satu rumah warga. Ketika asyik menikmati minuman keras jenis arak, keduanya terlibat adu mulut dan berujung pada pemukulan yang dilakukan La Ago kepada korban. 
Akibatnya, korban mengalami luka robek di bibir kiri dan luka pada kepala bagian belakang karena terjatuh di lantai. Setelah kejadian, pelaku langsung menyerahkan diri ke aparat Polres Muna. 
Kapolres Muna AKBP Sempana Sitepu mengatakan, kasus penganiayaan yang berujung pada kematian ini tengah diproses hukum. Pihaknya sedang memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.
“Pelaku sudah kami amankan di polres dan untuk korban kendati telah meninggal tetap kami lakukan visum et repertum,” ujar mantan Kasubdit Tipikor Polda Sultra ini.(*/Lily)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com