Tampilan Desktop


Cemburu, Seorang Pria Bacok Pacarnya
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Seorang pria bernama Andika, nekat membacok bahu pacarnya lantaran merasa cemburu dengan Putri Ayu Andira yang akhir-akhir ini mulai berubah sikap.

Andika membacok korban di rumah kos korban yang berada di jalan Torada, Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (24/10/2015) sekitar pukul 02.00 wita.

Kanit Reskrim Polres Kendari, IPDA Abdul Haris mengatakan, kejadian itu bermula saat tersangka mendatangi rumah kos korban, kemudian tersangka mengajak korban bercerita di ruang tamu untuk menanyakan tentang sikap korban yang belakangan terakhir mulai berubah sikap terhadap tersangka, namun bukannya menjawab korban malah berlari ke arah kamarnya.

“Jadi tersangka bertanya kepada korban kalau selama ini kamu kemana, tapi karena korban ini tidak menjawab dan malah berlari, akhirnya Andika merasa dibohongi oleh korban. Dengan emosi tersangka lalu memaksa masuk ke dalam kamar dan menyiksa korban hingga korban dibacok di bagian bahu sebelah kanan sebanyak satu kali,” kata Abdul Haris, Senin (26/10/2015).

Haris menambahkan, korban sempat teriak meminta tolong, namun sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian tidak berani memisahkan. Selain dibacok, korban juga mengalami luka di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul, akibatnya korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Bahteramas untuk menjalani perawatan intensif.

Sementara itu, tersangka berhasil diamakan di sekitar Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) Kendari, Minggu (25/10/2015) sekitar pukul 03.00 Wita. 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com