Tampilan Desktop



Cinemaxx, Alternatif Hiburan Baru Masyarakat Kendari
246 Dibaca

Resmi Dibuka, Penonton Cinemaxx Lippo Plaza Kendari Membludak

CINEMAXX : Cinemaxx Lippo Plaza Kendari yang resmi dibuka Jumat (24/3/2017) hari ini berhasil menarik perhatian ratusan warga Kendari untuk menyaksikan film kesayangan mereka. Hal tersebut terlihat dari animo warga yang berbondong-bondong mengantri sejak dibuka pagi tadi hingga sore hari ini. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Cinemaxx, sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, Jumat (24/3/2017) hadir perdana di Kota Kendari. Cinemaxx diharapkan bisa menjadi salah satu tempat hiburan buat masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari.

Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Willy Sutanto

Willy Sutanto

Head of Marketing Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Willy Sutanto mengatakan, kehadiran Cinemaxx pertama kalinya di Kendari merupakan hal yang istimewa. Dengan adanya Cinemaxx di Kendari dapat menjawab permintaan dari masyarakat terhadap kebutuhan menonton di bioskop.

Bioskop yang memiliki empat layar, dengan total kapasitas 560 bangku ini menjadi pilihan masyarakat untuk memuaskan kebutuhan akan hiburan dengan film-film luar negeri maupun dalam negeri.

Kata Willy, melihat industri perfilman banyak sekali box office luar negeri dan dalam negeri yang berkualitas. Sehingga, dengan kehadir Cinemaxx bisa memberikan permintaan masyarakat akan film terbaik.

“Dengan populasi masyarakat Sultra, dengan jadwal film yang terkini memberikan satu warna lagi jasa hiburan dan alternatif bioskop di Kota Kendari,” jelas dia saat diwawancarai di Cinemaxx Lipoo Plaza Kendari, Jumat (24/3/2017).

Kendari sebagai ibukota Provinsi, memiliki gengsi tersendiri untuk mempunyai bioskop yang Kredibel yang menyajikan nuansa nonton dengan teknologi terkini (full spec) seperti tata suara yang jernih (dolbi atmos) dan tata cahaya (projector high definition).

Berita Terkait : Resmi Dibuka, Penonton Cinemaxx Lippo Plaza Kendari Membludak

“Kualitas suara yang jernih seperti asli, dan mata tidak akan mudah lelah karena faktor warna yang memiliki kualitas yang baik,”

Selain itu, teknologi lobby atau situasi Cinemaxx yang memberikan kenyamanan suasana dengan interior yang minimalis, sehingga pihaknya memberikan satu nuansa yang baru lagi tempat rekreasi untuk masyarakat Sultra khususnya Kendari. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free