Tampilan Desktop


Ciptakan Karyawan Handal, BPR Bahteramas Bombana Gelar Pelatihan
72 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Bank perkreditan rakyat (BPR) Bahteramas Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), terus berupaya medorong terciptanya sumber daya alam (SDM) yang memadai dan handal di kalangan karyawannya. Hal itu dilakukan salah satunya dengan melakukan pelatihan internal audit.

Kegiatan pelatihan tersebut bekerjasama dengan Persatuan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) dan otoritas jasa keuangan (OJK) Sultra. Kegiatan itu akan berlangsung selama 3 hari yang dimulai, Kamis (20/8/2015).

” Selain menjadikan SDM BPR se Sultra berdaya saing handal dan inovatif, pelatihan ini juga dapat menambah kepercayaan diri karyawan sehingga dapat bekerja secara cerdas, kreatif serta profesional berdasarkan tanggung jawab dan ketentuan yang berlaku,” ujar Direktur BPR Bahteramas Bombana Munawir, sesaat setelah memberikan sambutannya pada kegiatan pelatihan itu, Kamis (20/8/2015).

Sementara itu Kepala OJK Sultra Widodo berharap, kedepannya kompetensi para karyawan BPR dapat meningkat karena mengelola uang milik masyarakat sehingga dapat meminimalisir perilaku negatif karyawan.

Di tempat yang sama Bupati Bombana Tafdhil mendukung kegiatan yang diselenggarakan BPR Banteramas itu. Bahkan dirinya berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus diselenggarakan di Bombana.

“Kalau bisa sering- sering saja adakan kegiatan seperti ini, Bombana juga punya tempat wisata- wisata yang tidak kalah dengan kabupaten lain untuk dikunjungi,” ungkap Tafdhil.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com