Tampilan Desktop



Cuaca Buruk, Giat Operasi Patuh Sat Lantas Polres Konsel Terganggu
48 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Banjir yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa hari terakhir juga turut menghambat kelancaran kegiatan operasi patuh di Satuan Lalulintas (Sat lantas) Polres Konsel yang tengah digelar hingga 21 Mei mendatang.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Konsel Inspektur Polisi Satu (Iptu) Izak

Iptu Izak

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Konsel Inspektur Polisi Satu (Iptu) Izak mengatakan, saat ini pihaknya masih terus menggelar giat operasi patuh dengan melihat kondisi cuaca di wilayah itu.

“Agak sedikit terganggu kalau seharian hujan, jadi tinggal kami lihat kondisi kalau sudah agak reda langsung kami laksanakan operasi, karena setiap hari kami harus laporkan hasil operasi ke Ditlantas Polda Sultra,” ungkap Izak pada Zonasultra.com, Selasa (16/5/2017).

Meski begitu, lanjut Izak, secara umum giat operasi patuh hingga hari ke delapan ini tetap berjalan dengan aman dan lancar. “Sampai dengan hari ke delapan operasi patuh digelar untuk Polres Konsel sudah ada 198 pelanggar yang ditilang,” katanya.

Baca Juga : Banjir Meluas, Tiga Kecamatan di Konsel Terendam Banjir

Untuk diketahui, operasi patuh dilaksanakan serentak di Indonesia selama 14 hari dimulai 9 Mei sampai 21 Mei 2017 mendatang.

Saat ini Kabupaten Konsel menjadi salah satu daerah di Sultra yang mengalami dampak banjir akibat cuaca buruk dengan tingkat curah hujan cukup tinggi. Akibat peristiwa ini tiga kecamatan di Kabupaten Konsel terendam banjir hingga mencapai pinggang orang dewasa. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free