Cuaca Buruk Kepala BPBD Konsel Himbau Warga Agar Berhati-Hati

0
Cuaca Buruk Kepala BPBD Konsel Himbau Warga Agar Berhati-Hati
PEMBERIAN BANTUAN - Bupati Konsel Surunuddin Dangga bersama Kepala BNPBD Konsel Armansyah, menyerahkan bantuan secara simbolis berupa bahan bangunan kepada warga, di Desa Tatangge Kecamatan Tinaggea Kamis (16/3/2017) lalu. Bantuan diberikan di tiga Desa yang terkena dampak angin puting beliung di bulan Januari 2017 lalu. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)
Cuaca Buruk Kepala BPBD Konsel Himbau Warga Agar Berhati-Hati
PEMBERIAN BANTUAN – Bupati Konsel Surunuddin Dangga bersama Kepala BNPBD Konsel Armansyah, menyerahkan bantuan secara simbolis berupa bahan bangunan kepada warga, di Desa Tatangge Kecamatan Tinaggea Kamis (16/3/2017) lalu. Bantuan diberikan di tiga Desa yang terkena dampak angin puting beliung di bulan Januari 2017 lalu. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Armansyah meminta masyarakat Konsel berhati-hati dalam menghadapi cuaca buruk di awal tahun 2017 ini.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terutama pada malam hari, mengingat cuaca buruk angin puting beliung yang terus terjadi di wilayah Konsel di awal tahun 2017 ini, jangan sampai ada korban jiwa tentu hal itu tidak kita inginkan,” Pesan Armansyah saat di konfirmasi melalui sambungan telepon Minggu (26/3/2017) sore.

Berita Terkait : Lagi, Angin Puting Beliung Terjang di Konsel

Seperti diketahui bencana alam angin puting beliung terjadi di Konsel terjadi sejak Januari hingga bulan Maret 2017 hingga menimbulkan kerugian baik material maupun non material.

“Jadi kejadian bencana alam angin puting beliung ini sudah yang ke empat kalinya di awal tahun ini yakni pada tanggal 23 januari, tanggal 30 januari tanggal 15 maret 2017 dan yang terakhir pada tanggal 25 Maret,” katanya.

Berita Terkait : Belasan Rumah di Konsel Rusak Parah Diterjang Puting Beliung

Armansyah berharap kedepanya bencana alam ini tidak terjadi lagi, agar masyarakat dapat beraktifitas dengan normal.(B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here