Cuaca Buruk, Pesawat yang Ditumpangi Nur Alam Batal Terbang ke Kendari

0
Cuaca Buruk, Pesawat yang Ditumpangi Nur Alam Batal Terbang ke Kendari
SAFARI RAMADHAN - Akibat cuaca buruk di Kota Kendari, pesawat yang akan ditumpangi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam beserta rombongan safari Ramadhan batal terbang dari Bandara Sugimanuru, Muna Barat (Mubar), Rabu (31/5/2017). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

Cuaca Buruk, Pesawat yang Ditumpangi Nur Alam Batal Terbang ke Kendari SAFARI RAMADHAN – Akibat cuaca buruk di Kota Kendari, pesawat yang akan ditumpangi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam beserta rombongan safari Ramadhan batal terbang dari Bandara Sugimanuru, Muna Barat (Mubar), Rabu (31/5/2017). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Akibat cuaca buruk di Kota Kendari, pesawat yang akan ditumpangi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam beserta rombongan safari Ramadhan batal terbang dari Bandara Sugimanuru, Muna Barat (Mubar).

Rombongan safari ramadhan tersebut akan menggunakan pesawat Susi Air dengan kapasitas 12 penumpang.

Kepala Biro Hukum Setda Sultra Effendi Kalimuddin mengatakan gubernur bersama rombongan akan bertolak ke Kendari  pagi tadi sekira pukul 10.00 Wita untuk mengikuti agenda pemerintahan, termasuk meninjau banjir.

“Namun karena cuaca buruk, pesawat gak bisa datang, akhirnya kita lanjutkan safari ke Baubau,” ungkap Effendi, Rabu (31/5/2017).

Meski begitu, kejadian banjir yang melanda Kota Kendari Nur Alam telah menginstruksikan seluruh pejabat eselon II untuk meninjau lokasi banjir terutama SKPD terkait. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here