Tampilan Desktop


Cuaca Panas, Belasan Peserta Upacara HUT RI Jatuh Pingsan di Pulau Bokori
134 Dibaca

Cuaca Panas, Belasan Peserta Upacara HUT RI Jatuh Pingsan di Pulau Bokori

HUT RI – pelaksanaan  upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke-71 di pulau bokori, Rabu (17/8/2016). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Akibat cuaca panas belasan peserta upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke-71 jatuh pingsan  Rabu (17/8/2016)  tadi di Pulau Bokori, Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe.

Salah satu siswa berasal dari SMKN 2 Kendari Aswar kelas XI mengungkapkan jika dirinya merasakan panas terik matahari yang membuat kepalanya pening.

“Saya sudah sarapan kesini tapi karena panas sekali jadi ada beberapa teman yang pingsan,” ungkap Aswar saat dikonfirmasi ditengah-tengah berlangsungnya upacara, Rabu (17/8/2016).

Sementara itu, siswa lainnya dari SMA Kartika Kendari, Akbar mengatakan jika dirinya pun nyaris tak sadarkan diri  karena cuaca yang begitu panas. Peserta pelajar tiba di Pulai Bokori sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 WITA.

Untuk diketahui, berdasarkan data perkiraan cuaca di weather.com suhu udara di sekitaran Pulau Bokori sekitar 33 derajat selsius pada pukul 10.00 Wita hingga 12.00 Wita.

Kemudian berdasarkan pantaun awak zonasultra.com peserta yang jatuh pingsan adalah peserta dari kalangan pelajar SMA dan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi  Sultra. (B)

 

Reporter  Ilham Surahmin
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com