Tampilan Desktop


Daftar Ke Golkar Versi Oheo, Calon Bupati Akan Ditolak Kubu Ridwan
27 Dibaca

Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sultra Asman mengatakan dengan terjadinya permasalahan di tubuh Golkar, para balon yang ingin mendaftar ke partai berlambang beringin itu,

Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sultra Asman mengatakan dengan terjadinya permasalahan di tubuh Golkar, para balon yang ingin mendaftar ke partai berlambang beringin itu, mestinya menahan diri. Pada akhirnya nanti hanya satu kepengurusan yang akan diakui untuk mengusung calon kepala daerah, sementara konflik yang terjadi belum sampai pada putusan inkra.
 
“Proses di pengadilan saat ini masih sebatas pada keputusan sela PTUN yang tidak lagi melegalkan aktivitas politik Golkar Agung Laksono. Jika masih ada aktivitas politik di daerah yang mengatasnamakan Golkar kubu Agung itu merupakan tindakan penipuan politik dan tidak berdasar,” Kata Asman di Kendari, Jum’at (24/4/2015).
 
Dikatakannya, terjanya konflik yang terjadi di Golkar  segala kemungkinan masih bisa terjadi. Terlebih kubu Aburizal yang gugatannya diterima dengan keputusan sela PTUN berpeluang besar untuk menang sampai di keputusan akhir.
 
“Makanya itu para figur bakal calon bupati harus hati-hati mengambil langkah politik. Kami di kubu Ridwan akan berlaku tegas terhadap figur yang sembarang daftar,” (**Taslim) 
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com