Tampilan Desktop


Danrem 143 HO Kendari Puji Capaian Zonasultra.com
49 Dibaca

Danrem 143 HO Kendari Puji Capaian Zonasultra.com

HUT ZONASULTRA.COM – Foto Bersama Danrem 143/Haluoleo Kol CZI Ridho Hermawan, Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto, staf ahli Wali Kota Kendari Syahrudin dengan direktur zonasultra.com Rustam pada perayaan malam puncak ramah tamah HUT zonasultra.com. (Muhlis/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Seluruh rangkaian kegiatan HUT Zonasultra.com yang ke-2 ditutup dengan acara ramah tamah yang dipusatkan di kawasan Citraland Kendari, Minggu (29/5/2016) malam.

Sebelumnya, salah satu media online di Sulawesi Tenggara ini telah menggelar berbagai kegiatan seperti penghijauan, donor danar, pengobatan gratis dan fashion walk yang dihadiri ribuan peserta.

Direktur sekaligus Pimpinan Redaksi Zonasultra.com, Rustam mengatakan, berbagai kegiatan tersebut marupakan bentuk kreatifitas dari seluruh kru Zonasultra.com yang berdiri pada 26 Mei 2014 lalu.

Rustam mengatakan, pihaknya menggelar berbagai kegiatan untuk menyatukan segala perbedaan karena peserta yang berasal dari berbagai latar belakang seperti tagline HUT ke-2 Zonasultra.com yaitu tampil beda dalam kebersamaan.

“Masih banyak ide kreatif yang tidak sempat dilaksanakan dalam kesempatan ini dan kedepan kami akan lebih kreatif lagi,” kata dia.

Sementara itu, Danrem 143/Haluoleo Kol CZI Ridho Hermawan dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi pencapaian Zonasultra.com yang dianggapnya luar biasa dan membuktikan bahwa Zonasulra.com bisa menjadi media online yang bisa diperhitungkan.

“Awalnya saya tidak percaya, diusia yang baru menginjak 2 tahun Zonasultra.com sudah berani menggelar perayaan HUT sebesar ini. Namun setelah saya menanyakan ke beberapa orang akhirnya saya percaya,” kata Danrem.

“Selamat buat Zonasultra.com atas pencapaiannya ini. Semoga kita bisa bersama-sama membangun sinergitas untuk menjaga keamanan dan kedaulatan di wilayah Sultra,” lanjutnya.

Selain dihadiri oleh Danrem 143/HO, acara puncak malam ramah tamah Zonasultra.com juga dihadiri oleh Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto, staf ahli Wali Kota Kendari Syahrudin, Perwakilan PT Antam UBPN Sultra Umar, General Manager PT Telkom Kendari Linson dan sejumlah pimpinan media massa, serta beberapa kelompok komunitas masyarakat Kota Kendari.

Acara malam ramah tamah tersebut juga diisi dengan acara hiburan yang menampilkan dua band lokal, yaitu Safe Band dan Phiho Band serta penampilan stand up commedy dari dua komika lokal yaitu Arham dan Rahim.

Untuk diketahui, diusia yang baru dua tahun Zonasultra.com kini telah dikunjungi jutaan pengunjung dengan rata-rata per hari 3.000-8.000 lebih pengunjung.

Zonasultra.com juga merupakan salah satu media online di Sultra yang telah terdaftar dan diakui oleh dewan pers. (B)

 

Penulis : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com