Danrem 143/HO Siap Bersinegri dengan Pemkab Muna

8
Danrem 140 UHO Siap Bersinegri dengan Pemkab Muna
KUNKER  - Bupati Muna LM Rusman Emba saat menerima kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) Kolonel Arm Dedi Nurhadiman, di Galampano Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Muna Jalan Baypas Kelurahan Raha I Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Sultra, Jumat (12/1/2018).(Kasman/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, RAHA – Komandan Korem Kolonel Arm Dedi Nurhadiman didampingi sejumlah pejabat Korem melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Muna, Jumat (12/1/2018). Dalam kunjunganya, Danrem meminta kepada seluruh anggotanya untuk siap bersinegri dan mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna.

Dedi Nurhadiman mengatakan kunjungan di Muna merupakan wilayah yang ketiga yang dikunjunginya selama menjabat. Sebelum ke Muna Dedy mengunjugi Kolaka dan Baubau.

“Saya berharap dapat tercipta suasana komunikasi dan koordinasi yang baik. Saya berharap kondisi di daerah ini damai dan kondusif ,” kata Dedi Nurhadiman di Galampano Rujab Bupati Muna, Jumat (12/1/2018).

Dalam kunjunganya Dedy juga menyinggung pesta demokrasi yang akan berlangsung di empat daerah di Sultra. Dia pun meminta kepada anggotanya untuk tetap netral dan membantu kepolisian dalam menjaga keamanan.

Tak lupa juga Dedi Nurhadiman, memerintahkan seluruh anggotanya mulai dari Dandim 1416/Muna sampai sampai Babinsa untuk selalu mendukung program Pemkab Muna.

“Apapun yang dilakukan Pemkab Muna, kita akan dukung, siapapun pimpinannya TNI Angkatan Darat ada dibelakangnya. Kalau ada hal-hal di luar itu, kita komunikasikan dan koordinasikan dengan baik, tidak ada yang tak bisa,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Muna LM Rusman Emba mengapresiasi kunjungan Danrem 143 UHO. Rusman melaporkan kondisi di Muna tertib dan terkendalo

“Kami sangat berterima kasih kepada jajaran TNI, ucap Ketua FKPPI Sultra ini.

Rusman menambahkan, banyak hal yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat Muna bisa diwujudkan. Lanjut dia, banyak juga yang menjadi kebijakan Pemkab Muna, olehnya itu, meminta TNI agar apa mendukung visi misinya untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud. (C)

 

Reporter : Kasman
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here