Dapat Kiriman Ikan Garam dari Kampung Halaman, Begini Reaksi Fildan

0
Dapat Kiriman Ikan Garam dari Kampung Halaman, Begini Reaksi Fildan
Senyum terus menghiasi wajah Fildan Rahayu, Finalis D'Academy 4 asal Baubau, ketika membuka satu buah kardus yang masih terbungkus kantong kresek berwarna merah, yang merupakan kiriman dari kampung halamannya, dan dibawakan salah seorang pendukung Fildan asal Bau-bau, Andhy Loppes.
Dapat Kiriman Ikan Garam dari Kampung Halaman, Begini Reaksi Fildan
FILDAN DA4 : Fildan Rahayu, Finalis D’Academy 4 asal Baubau saat membuka satu buah kardus yang merupakan kiriman dari kampung halamannya, dan dibawakan salah seorang pendukung Fildan asal Bau-bau, Andhy Loppes. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Senyum terus menghiasi wajah Fildan Rahayu, Finalis D’Academy 4 asal Baubau, ketika membuka satu buah kardus yang masih terbungkus kantong kresek berwarna merah, yang merupakan kiriman dari kampung halamannya, dan dibawakan salah seorang pendukung Fildan asal Bau-bau, Andhy Loppes.

“Wah, kayanya dari Baubau ini, Kagarai,” kata Fildan sembari membuka kardus kiriman dai kampung halamannya, dalam video blog milik Andhy Loppes, yang diunggah Kamis (30/3/2017).

Setelah mendapati isinya adalah makanan favoritnya seperti Kagari, Kaholeo, serta beberapa makanan khas daerah lainnya, raut kebahagiaan tampak dari wajahnya.

Ungkap Fildan, Kagarai atau ikan garam tersebut merupakan salah satu makanan favoritnya yang sudah jarang dikonsumsinya selama tinggal di asrama dangdut academy.

“Luar biasa, disini saya makan ikan juga sih, tapi ikannya tidak sesegar disana,” kata Fildan.

Selain itu, rasa terimakasih tak lupa diungkapkanya kepada kerabatnya, Winda, Neli, dan Kedai Cita Rasa, yang telah mengirimkannya makanan tersebut, serta membuatnya kembali teringat masa-masa kala dirinya masih menjadi anak kos dan juga sekaligus mengobatkan rasa rindunya terhadap makanan-makanan khas Baubau. (B)

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here