Tampilan Desktop

Datangkan Chef Ahli, Hotel Clarion Siap Manjakan Lidah Anda dengan Pastry Varian Terbaru
50 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menjelang ulang tahun yang ke-3, Hotel Grand Clarion Kendari tak henti-hentinya memanjakan para pengunjungnya. Kali ini, hotel berbintang ini siap memanjakan para pengunjung dengan manggandeng chef yang sudah ahli di bidang pastry.

Erwin Merdwinsyah

Erwin Merdwinsyah

Chef tersebut adalah Erwin Merdwinsyah, yang telah terjun ke dunia pastry sejak tahun 1996. Chef Erwin juga telah sering menjajakan kemampuan apiknya mengolah pastry di beberapa daerah di Indonesia seperti Balikpapan, Pekanbaru hingga Brunai Darussalam.

“Jadi sebelum ke Grand Clarion Kendari, saya sebelumnya di Swiss Bell Hotel Pekan Baru,” kata Edwin, Selasa (15/11/2016).

Ia mengaku, sejak kecil sudah sering membantu orang tuanya mamasak, dan memang sudah memiliki bakat memasak sejak kecil. Dia memilih bidang pastry karena memasak pastry, baik itu pastry cake, ice cream, maupun candy nilai seninya lebih nampak dan tingkat kesulitannya juga berbeda dibanding jenis masakan lainnya.

Untuk Grand Clarion Hotel Kendari sendiri, dirinya akan menyiapkan menu pastry spesial dengan varian yang terbaru seperti Pumpkin Pie dan Japanene Fruit Cheese Cake dengan teknik yang berbeda tentunya.

Dirinya juga akan melaunching pastry shop di Hotel Grand Clarion, dengan menggunakan makanan khas dari Sultra, seperti jambu mete.

“Jadi tamu disini tidak perlu beli pastry khas kendari dari luar, karena sudah tersedia di Grand Clarion Hotel,” ungkapnya.

Nah, jangan sampai melewatkan lezatnya pastry cake karya chef Edwin yah! (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com