Tampilan Desktop



Dayu Mirawati : “Saya Siap Lakukan yang Terbaik Untuk Sultra Malam Ini”
261 Dibaca

Putri Indonesia dari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 2017, Dayu Mirawati

Dayu Mirawati, Putri Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 2017

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Putri Indonesia dari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) 2017, Dayu Mirawati mengaku, telah mempersiapkan diri untuk melakukan yang terbaik untuk Sultra pada ajang pemilihan Putri Indonesia di Jakarta, Jumat (31/3/2017) malam ini.

Perempuan 23 tahun yang memiliki sapaan akrab Mira, mengaku grogi menghadapi malam grand final pemilihan Putri Indonesia 2017. Dalam merebut mahkota Putri Indonesia, dia akan bersaing dengan 38 finalis dari seluruh provinsi di Indonesia.

Dayu Mirawati

Dayu Mirawati

“Saya merasa deg-deg, tapi akan melakukan semua yang terbaik untuk Sultra,” tulisnya di chat pribadi via Whatsapp, Jumat (31/3/2017).

Menurut dara kelahiran 8 Januari 1994 itu, persaingan dengan finalis lainnya sangatlah ketat. Sebab, mereka memiliki keahlian dan bakat masing-masing yang akan ditunjukkan pada malam ini. Putri kelahiran Buton yang berhasil mewakili Sultra di ajang bergengsi ini, menargetkan setidaknya menjadi Putri Indonesia terfavorit.

Selain itu, dia juga menggantung nasibnya pada Tuhan Yang Masa Esa untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan tampil dihadapan para juri dan penonton.

Sebagai informasi, Dayu Mirawati saat tampil pada nasional kostum menggunakan pakaian dari bahan kain Samasili Buton. Untuk mengikuti ajang ini, dia juga harus rela tidak merayakan hari Nyepi bersama keluarga besarnya pada Selasa 28 Maret 2017 lalu. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com