Tampilan Desktop


Dayung Sultra Loloskan Enam Nomor ke Final
220 Dibaca

DAYUNG SULTRA - Nomor andalan Sultra Empat Min putri berhasil maju ke final setelah dibabak penyisihan menjadi yang tercepat.  M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

DAYUNG SULTRANomor andalan Sultra Empat Min putri berhasil maju ke final setelah dibabak penyisihan menjadi yang tercepat. M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Hari kedua pertandingan cabang olahraga (Cabor) dayung PON XIX, Kamis (15/9/2016) kontingen Sultra berhasil meloloskan enam nomor kebabak final.

Enam nomor tersebut diantaranya, double schule putri, empat min putri, Single Schule Putra, Dua Min Putra, Quadrafel putra dan delapan plus putra.

Pelatih dayung Sultra, Ratna mengatakan, dengan lolosnya enam nomor ini maka Sultra telah berhasil meloloskan 10 nomor ke babak final. Di hari pertama Sultra berhasil meloloskan empat nomor.

“Kalau dari hasil babak penyisihan peluang kita untuk mendulang medali tetap terbuka. Untuk itu kami tetap optimis dibabak final besok,”jelasnya, pada zonasultra.com, Kamis (15/9/2016).

Dari enam nomor yang berhasil masuk babak final kata Ratna, nomor andalan Sultra untuk meraih medali emas empat min putri berhasil meraih posisi pertama dibabak penyisihan.

Sementara, untuk nomor double schule putri, pasangan Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani gagal menjadi yang tercepat dan harus puas di posisi kedua.

Untuk nomor ini, pasangan Sumatera Selatan Wahyuni dan Yulianti berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 08.00.99. (A)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com