Tampilan Desktop



Dayung Sumbang Perunggu Kedua Sultra di Popnas
56 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pedayung Sulawesi Tenggara (Sultra) M Burhan berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi kontingen Bumi Anoa pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Semarang, Jawa Tengah.

Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017

Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017

Medali yang disumbangkan M Burhan pada nomor dano 1 putra ini menambah raihan medali perunggu untuk Sultra. Sebelumnya medali perunggu juga dipersembahkan oleh pelari Muhammad Arifin yang turun di nomor lari 1.500 meter putra.

Pelatih Dayung Sultra Asnaing mengatakan dirinya kurang puas dengan capaian atletnya ini. Dirinya berharap M Burhan bisa meraih medali emas.

“Target saya sebenarnya di nomor cano 1 ini adalah medali emas, sebab pada Kejurnas PPLP yang lalu di Palu M Burhan berhasil meraih medali emas,” kata Asnaing, Sabtu (16/9/2017).

Untuk nomor-nomor lainnya Asnaing berharap akan kembali menghasilkan medali bagi kontingen Sultra pada Popnas kali ini.

Adapun nomor yang diharapkan bisa kembali mendulang medali pada pesta olahraga terakbar bagi pelajar di Indonesia ini adalah nomor kayak dua putri dan kayak satu putra.

“Medali perunggu dari M Burhan ini saya harapkan akan menjadi motivasi bagi para atlet dayung Sultra lainnya untuk bisa mendulang medali di Popnas kali ini,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free