Tampilan Desktop


Debat Kandidat, Polres Terjunkan 300 Personel
74 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA– Jajaran Polres Kolaka menerjunkan 300 personilnya untuk mengamankan jalannya proses debat kandidat calon bupati dan wakil bupati, kabupaten Kolaka Timur (Koltim)  tahap II, di kantor KPUD Koltim pada Rabu (2/12/2015) malam.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kabag Ops Polres Kolaka AKP Agung Basuki mengatakan, 300 personil itu terdiri dari gabungan personil polsek yang ada di wilayah Koltim dan satuan tugas fungsi masing-masing yang ada di Polres Kolaka.

Dia menjelaskan, hal yang perlu diantisipasi dalam tahapan ke II pelaksanaan debat kandidat, bertambahanya simpatisan panatik masing-masing pasangan calon.

“Yang pertama karena ini memasuki tahapan akhir masa kampanye, semakin banyak simpatisan yang panatik terhadap masing-masing pasangan calon, yang akan ikut dalam kegiatan debat kandidat,” ujarnya.

Olehnya itu, untuk mengantisipasi hal tersebut, sebanyak 300 personel polisi telah dibagi dalam beberapa tugas di beberapa zona dan ring pengawasan.

“Untuk mengantisipasi membludaknya pendukung untuk berada di KPU, pola pengamanannya akan kita skat, jadi sebelum sampai KPU, arus kita akan tutup melalui kampung Bali, melalui blok A dan B,” terangnya.

Dia berharap, agar pelaksanan debat kaandidat di Koltim, dapat berjalan lancar, aman dan damai hingga akhir pelaksanaan.

 

Penulis: Abdul Saban

Editor: Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com