Tampilan Desktop



Dekan FISIP UHO Bangga Mahasiswa Komunikasi Hasilkan Karya “Suara dari Pesisir”
407 Dibaca

Dekan FISIP UHO Bangga Mahasiswa Komunikasi Hasilkan Karya "Suara dari Pesisir"

PEMUTARAN TRAILER FILM – Dekan FISIP UHO, Bahtiar saat bersama para crew serta pemain film “Suara dari Pesisir” pada pemutaran perdana trailer film “Suara Dari Pesisir” pada Jumat (17/3/2017) malam. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Bahtiar mengungkapkan kebanggaannya kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UHO yang berkarya melalui film “Suara dari Pesisir” bersama Koheo Film Production.

Ditemui usai menyaksikan pemutaran trailer perdana “Suara dari Pesisir” pada Jumat (17/3/2017) malam, Bahtiar mengungkapkan apa yang dihasilkan oleh anak -anak muda berbakat ini merupakan prestasi yang harus terus ditingkatkan dan tak berhenti begitu saja.

“Saya sangat bangga, karena sebelumnya saya tidak menyangka bahwa anak-anak ini bisa menghasilkan karya sebesar ini. Tidak disangka mereka ternyata punya potensi sebesar ini,” kata Bahtiar.

Menurutnya, potensi-potensi seperti ini sangat diperlukan bagi mahasiswa, terlebih mahasiswa FISIP. Hanya saja, selama ini yang kurang dari segi bimbingan atau pembelajaran tentang potensi-potensi yang dapat dikembangkan, dan jika bimbingan seperti itu diadakan maka pasti akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

Baca Juga : Sutradara: Ramahnya Penduduk Labengki Jadi Faktor Sukses Pembuatan Film Suara dari Pesisir

Bahtiar berharap, dengan adanya karya yang dihasilkan anak-anak muda kreatif tersebut dapat menjadi acuan bagi yang lainnya untuk memunculkan karya-karya yang bernilai positif. Sebab, di Sulawesi Tenggara (Sulta) sendiri banyak hal-hal menarik yang bisa diangkat maupun dikembangkan.

“Saya himbau juga untuk mahasiswa lain agar dapat mencontoh kreatifitas dari sekumpulan mahasiswa ini dan memperlihatkan kepada masyarakat,” ungkap Bahtiar.

Baca Juga : Angkat Kehidupan Suku Bajo, Koheo Film-Ilmu Komunikasi UHO Kolaborasi Garap Film “Suara dari Pesisir”

Terakhir, Bahtiar mengungkapkan akan memberikan penghargaan tersendiri kepada mahasiswa-mahasiswa yang terlibat dalam film ini, dan bukan hanya sekedar berupa materi, namun juga berupa dukungan moral dipermudah urusan akademiknya di fakultas. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free