Deklarasi Asrun – Hugua, DPD PAN Kendari Turunkan Massa 20 Ribu Orang

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim
Samsuddin Rahim

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 20 massa akan diturunkan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kota Kendari pada deklarasi pasangan bakal calon gubernur. Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun-Hugua 8 Januari di Lapangan Benubenua.

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim
Samsuddin Rahim

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim mengatakan, deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Asrun-Hugua ini dilaksanakan di Kota Kendari menjadi tanggung jawab DPD PAN Kota Kendari menghadirkan massa paling banyak.

Selain itu untuk menghadirkan massa hingga 20 ribu orang nantinya bertujuan menunjukkan DPD PAN Kota Kendari siap memenangkan pasangan Asrun-Hugua di Ibu kota Sultra ini.

“Kami dari DPD PAN Kota Kendari tentunya berkewajiban meramaikan deklarasi Asrun-Hugua pada 8 Desember mendatang. Sebab yang menjadi calon Gubernur Sultra adalah Ketua DPD PAN Kota Kendari,”jelasnya di ruang kerjanya, Rabu (3/1/2018).

Samsuddin menuturkan, dengan estimasi 10 kecamatan di Kota Kendari maka PAC PAN akan menghadirkan 2 ribu orang pada saat deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Sultra Asrun-Hugua.

Selain itu Samsuddin menegaskan, dalam deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Asrun-Hugua tidak akan melibatkan aparatur negara.

“Khusus massa yang akan kami hadirkan pada saat deklarasi nantinya seluruhnya berasal dari kader dan simpatisan PAN Kota Kendari. Hal ini kami lakukan untuk menunjukkan kekuatan partai kami di Kota Kendari,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here