Tampilan Desktop


Deklarasi Derik-Syahriah Dibuka Dengan Teriakan Allahu Akbar Seorang Ibu
921 Dibaca

dekalarasi-derik-syahriah-dibuka-dengan-teriakan-allahu-akbar-seorang-ibu1

Deklarasi Pencalonan – Saat seorang ibu membuka acara deklarasi pasangan bakal calon walikota Muhamad Zayat Kaimuddin (Derik) – Suri Syahriah di Pelataran Eks MTQ Kendari, Jumat (23/9/2016). Deklarasi tersebut dibuka dengan teriakan “Allahu Akbar” ibu tersebut. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Belasan ribu masyarakat tumpah ruah dalam deklarasi pasangan bakal calon walikota Muhamad Zayat Kaimuddin (Derik)- Suri Syahriah Mahmud di Pelataran Eks MTQ Kendari, Jumat (23/9/2016). Deklarasi tersebut untuk menyatakan maju dalam pemilihan walikota Kendari 2017.

Derik yang tiba di lokasi acara pukul 14.15 langsung disambut oleh masyarakat dengan berebut bersalaman. Ketika sampai di atas panggung, seorang ibu-ibu langsung berpegangan tangan Derik dan Suri.

Ibu tersebut langsung dituntun oleh Derik menuju pengeras suara dan meneriakkan “Allahu Akbar, Allahu akbar,” berkali-kali. Setelah itu, ibu yang diketahui dari masyarakat simpatisan tersebut langsung turun dari panggung.

Suasana dalam acara deklarasi ini dipadati oleh masyarakat, baik yang naik di atas panggung maupun di sekitar panggung. Masyarakat simpatisan di depan panggung tampak berpanas-panasan dengan menutupi kepala mereka dengan bendera partai dan ada pula yang tak memakai penutup kepala.

Sementara sejumlah tokoh-tokoh politik yang hadir yakni Ketua PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) Hugua, Ketua Hanura Sultra Sabri Manomang, dan Ketua PPP Sultra Rasyid Syawal. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor      : Rustam

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com