Tampilan Desktop


Deklarasi, Penyanyi Budi Doremi Hibur Massa Pendukung Derik-Syariah
412 Dibaca

deklarasi-penyanyi-budi-doremi-hibur-massa-pendukung-derik-syariah

DEKLARASI DERIK-SYARIAH – Budi Doremi saat menghibur masa pendukung Derik-Syariah di pelataran eks MTQ, Jumat (23/9/2016). Artis ibu kota tersebut menghibur masa pendukung dalam rangka deklarasi Derik-Syariah. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penyanyi ibukota, Budi Doremi menghibur massa pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Zayat Kaimoeddin dan Suri Syariah Mahmud saat deklarasi di pelataran eks MTQ Kendari, Jumat (23/9/2016). Kehadirkan Budi Doremi sontak disambut meriah ribuan simpatisan Derik-Syariah.

Massa pendukung terlihat antusias dan memadati lapangan eks MTQ yang menjadi lokasi deklarasi. Dengan menggunakan gitar Akustik Budi Doremi membawakan dua lagu berjudul “Relakan Ku harus Pergi” dan “Doremi” menghibur massa pendukung Derik-Syariah.

Ifa, salah satu pendukung Derik-Syariah yang turut menyaksikan penampilan Budi Doremi mengaku terhibur dengan penampilan Budi Doremi.

“Alhamdulillah saya senang bisa dihibur sama Budi. Selama ini saya hanya bisa liat dia di televisi tapi sekarang bisa ketemu langsung,” tutur Ifa, warga Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kendari
Jumat (23/9/2016).

Selain dihibur dengan Budi Doremi deklarasi Derik-Syariah juga dihibur dengan artis lokal La Ode Haludin. (B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor    : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com