Tampilan Desktop


Deklarasi Tony-Andi Merya Dihadiri Ribuan Simpatisan
36 Dibaca

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Deklarasi pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Tony Herbiansyah-Andi Merya Nur dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan. Turut hadir Gubernur Sultra Nur Alam dan beberapa anggota DPRD.

Meski diguyur hujan deras, para simpatisan ini terlihat antusias mengikuti seluruh rangkayan deklarasi.

Dalam orasi politiknya Tony mengklaim sukses memimpin Koltim selama dua tahun, sehingga dirinya sangat berkeinginan untuk kembali memimpin daerah otonomi baru itu. Tony juga berpesan agar para simpatisannya tetap menjaga solidaritas dan silaturahim yang sudah terjalin dengan baik.

“Saya sudah berhasil membangun Koltim selama dua tahun, bagaimana kalau lima tahun lagi? Saya yakin daerah ini akan lebih maju, dari itu marilah kita bersama-sama menyatukan sikap demi terciptanya Koltim yang lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” kata Tony Herbiansyah di hadapan ribuan simpatisannya.

Setelah menyampaikan orasi politiknya, para simpatisan kemudian mengantarkan pasangan berakronim Tentram ini menuju kantor KPU Koltim untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar Desember mendatang.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com