Tampilan Desktop



Deklarasikan Diri Maju di Pilgub, Sjafei Kahar Mengaku Dapat Restu dari DPD Golkar Sultra
132 Dibaca

Sebelumnya, sejumlah tokoh yang juga kepala daerah aktif saat telah menyatakan kesiapannya bertarung pada Pilgub nanti. Antara lain, Walikota Kendari Asrun, Bupati Wakatobi Hugua dan Bupati Konawe Se

Sebelumnya, sejumlah tokoh yang juga kepala daerah aktif saat telah menyatakan kesiapannya bertarung pada Pilgub nanti. Antara lain, Walikota Kendari Asrun, Bupati Wakatobi Hugua dan Bupati Konawe Selatan Imran. 
Dihadapan ribuan massa pendukungnya, Sjafei mengaku telah mendapat restu dari ketua DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae untuk bersosialisasi menggunakan partai Golkar.
 
“Mengenai program pada dasarnya semua sama saja karena tujuannya adalah untuk kesejahteraan rakyat Sultra. Ibarat main silat sama saja, hanya beda-beda jurus saja tapi tujuannya adalah untuk bertahan dan menyerang,” kata LM Sjafei Kahar.
Ada empat prioritas yang melatar belakangi dirinya ikut bertarung di Pilgub Sultra. Pertama, memperjuangkan percepatan lahirnya Provinsi Buton Raya, kedua mendorong terbentuknya Buton Raya, ketiga mewujudkan provinsi Buton Raya dan yang ke empat dirinya berjuang jadi gubernur. Sedangkan visinya maju di Pilgub Sultra yaitu mengedepankan pelayanan untuk mensejahterakan masyarakat.
Hadir dalam deklrasi tersebut, Wakil Walikota  Baubau Wa Ode Maasra Manarfa. Pada kesempatan tersebut, Wa Ode Maasra mengaku salut dan bangga atas keberanian  Sjafei Kahar mendeklarasikan diri maju untuk bertarung di Pilgub Sultra nanti.
“Sebagai orang Buton, saya bangga dan berterima kasih ada putra Buton yang bertarung di Pilgub Sultra,” kata Wa Ode Maasra Manarfa.
Selain Wa Ode Maasra Manarfa, turut hadir sejumlah tokoh masyarakat seperti Lutfhi Hasmar, H Amin, LM Yamin, Akuba, tokoh-tokoh politik seperti Ketua Golkar Kota Baubau H Zahari. (**Ririn)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free